E-LEARNING FKIP Unpas Terus diperkaya
E-LEARNING FKIP Unpas Terus diperkaya

Keterangan Gambar : https://elearning.fkip.unpas.ac.id/


BANDUNG, WWW.FKIP.UNPAS.AC.ID – “Pembelajaran daring di FKIP UNPAS akan terus diperkaya dengan fitur - fitur pembelajaran daring terbaru”, demikian disampaikan oleh Dr. H. Uus Toharudin, M.Pd. selaku Dekan Fkip Unpas dalam rapat evaluasi  perkuliahan daring semester ganjil  dan persiapan perkuliahan semester genap pada tahun akademik 2020-2021.

Rapat diselenggarakan di Kampus II Unpas Jln. Tamansari No. 6-8 Bandung pada hari Jum’at 8 Januari 2021 kemarin. Rapat dihadiri juga oleh para wakil dekan  dan Kbtu di lingkungan Fkip Unpas bersama Tim E-learning Fkip Unpas.

Selanjutnya Dekan FKIP UNPAS menyampaikan bahwa selain mem-bridging e-learning dengan  Situ, untuk  meningkatkan kapasitas dosen dalam perkuliahan akan diadakan pelatihan  lanjutan bagi setiap dosen  tentang  fitur - fitur e-learning terbaru dan media pembelajaran. Disediakan dua studio mini  di lantai 3 untuk dosen  dalam membantu pembuatan video pembelajaran.

Wakil Dekan I Fkip Unpas, Darta, M.Pd., mengharapkan bahwa kedepan  e-learning Fkip Unpas dapat melayani juga sekolah-sekolah yang membutuhkan , melalui kerjasama kemitraan dan transfer teknologi. Hal tersebut dikuatkan juga oleh Kepala UPT E-Learning Fkip Unpas, Setyo Budiutono, S.Pd., S.E.,M.Si.,AK.,CA., bahwa ke depan termasuk youtube chanel Fkip Unpas pun akan  lebih dioptimalkan lagi untuk mempublikasikan video video pembelajaran dari karya-karya dosen.

Sementara itu salah satu anggota tim e- learning Fkip Unpas, Subaryo, S.Pd.,M.Pd., menyatakan bahwa e-learning Fkip Unpas  dapat bernilai promotif bagi lembaga, ini bukti bahwa Fkip Unpas sangat adaptif terhadap perkembangan dan perubahan zaman. (Bryo)